Monday, December 21, 2009

Reza (Designer)

Posted on 1:03 AM by Alvin Noor

Namanya Reza, lengkapnya Reza Rifky Adhisurya. Keluar dari rahim ibunya pada tanggal 4 Juni 1993 dan merupakan anak ke 2 dari 3 bersaudara. Sejak kecil dia tinggal di Jl. Pemuda 27 Jepara. Ya, Jepara. Jepara adalah kota dimana dia dilahirkan dan menjalani kehidupanya sampai sekarang. Selama dia hidup, dia dikelilingi oleh keluarga yang sayang padanya. Mereka adalah papa, mama, kakak perempuan dan adik laki-lakinya.

Pertama kali mengenyam pendidikan di TK Perwanida Jepara, berlanjut di SDN Panggang 1 Jepara, SMPN 1 Jepara dan kini dia di SMAN 1 Jepara. Dia amat sangat bersyukur karena dapat masuk di sekolah favorit. Sekarang duduk di kelas XI IPS 3 yang sangat dia banggakan.

Untuk masuk di SMA ini dia membutuhkan banyak perjuangan. Dia sadar kehidupan di SMA jauh berbeda dengan SMP. Harus lebih giat lagi karena dia percaya siswa-siswi di SMA 1 ini memiliki potensi yang amat sangat pantas diberikan acungan jempol, karena itu harus terus berjuang untuk dapat bersaing secara sehat disini.

Perjuangan hidupnya belum berakhir sampai disini. Masih banyak persoalan yang menantinya di hari esok. Dia hanya bisa terus berdoa agar Allah memberi umur panjang agar dapat menggapai cita-cita. Dia juga berharap agar orang-orang yang disayanginya dapat terus mengiringi langkahku kedepan.

No Response to "Reza (Designer)"

Leave A Reply

tulis komentar kamu di sini...

Kunjungi Juga

Didukung oleh: