Monday, December 21, 2009

Pita (Reporter)

Posted on 4:43 AM by Alvin Noor

Ciput adalah panggilan lucunya. Cewek yang punya nama lengkap Luthfita Awwali Putri ini hobby banget sama yang namanya olahraga renang. Menurutnya, renang itu olahraga yang fun dan seru. Selain itu dia tahu kalo olahraga renang itu bisa nambah tinggi badan. Maklum, tingginya yang hanya 155 cm ini membuat dia pengen banget tinggi macam polwan. Makanya dia hobby banget renang. Walaupun itu gak sering-sering amat dia lakuin. Paling kalau pas ada hari libur atau waktu luang saja.

Cewek kelahiran Jepara, 1 Januari 1993 ini paling benci kalau disuruh waiting alias menunggu. Baginya, waiting is boring. Makanya, dia paling anti sama hal itu. Dia juga paling males dan bete kalau disuruh bangun pagi pas hari libur. Juga kalo disuruh tidur padahal dia belum ngantuk sama sekali.

Penyuka warna coklat ice cream ini juga semangat banget kalau ditawarin buat makan bakso. Sesuai lidahnya, bakso itu gurih dan ajib banget dibandingkan ice cream ataupun makanan lain. Cewek yang masih duduk di bangku SMA kelas XI IPA ini pun lagi sibuk-sibuknya buat manjangin rambut. Karena memang dari dulu rambutnya hampir tidak pernah panjang. Mentok-mentoknya ya cuman sebahu.

Ia paling gampang kalau disuruh meneteskan air mata. Ya, bisa dibilang cengeng sih tapi memang kenyataannya kayak gitu. Baru liat sesuatu atau merasa something yang bikin hatinya sedih, pasti langsung menangis. Walaupun begitu, sebenernya dia penyayang kok. Cewek yang terkenal cerewet banget di mata keluarga dan temen-temennya ini paling gak bisa buat diam minimal 1 menit. Ada saja hal yang dia bahas dan dia omongkan. Fans berat dari Ungu ini paling suka sama boneka panda dan hal-hal yang berbentuk polkadot. Entah karena apa, tapi menurut pandangannya, boneka panda dan polkadot itu lucu dan unik. Kalo ditanya soal cita-citanya kelak, dia masih dilema. Bingung memilih antara jadi dokter atau pegawai Bank. Meskipun begitu, ia tetap berpegang teguh sama prinsipnya selama ini yaitu orang pandai bakal kalah sama orang yang rajin n gigih.

2 Response to "Pita (Reporter)"

.
gravatar
Tahta naG Semarang Says....

weh..weh..weh..
bagus bgt tuh pnjelasannya...tpi kyaknya msih ad yg kurang dch, hmmmmmm apa ya.......

oowhhhhh iya no tlp,fb,twitter,dll kok lum trcantum seehhhh...???? hehehehehehe

rambut g pnjang gpp,msih imut kok..
klo bsa add aq di FB, TAHTA DEWO,ok ^_^

.
gravatar
alex Says....

"orang pandai bakal kalah sama orang yang rajin n gigih"... tapi...... lebih kalah lgee ma org BERuntunG ALIAs BEJO...

hahah <^_*>

Leave A Reply

tulis komentar kamu di sini...

Kunjungi Juga

Didukung oleh: