Monday, December 21, 2009

Dewi (Writer)

Posted on 4:47 AM by Alvin Noor

Cewek yang mempunyai nama lengkap Dewi Rohmatur Rokhimah ini mulai senang dengan dunia tulis-menulis saat menduduki bangku kelas VIII SMP. Ia menghabiskan pendidikan menengah pertamanya di SMPN 2 JEPARA. Karya pertamanya adalah puisi. Cewek kelahiran 1 Januari 16 tahun silam ini mengaku, meskipun puisi pertamanya masih sangat keteteran, tapi ia merasa bangga karena itu merupakan karya sastra pertamanya yang tercipta dari curahan hati.

Gadis empat bersaudara dan gemar berimajinasi juga menggambar ini, meneruskan sekolah menengah atasnya di SMAN 1 JEPARA. Saat ini ia juga menduduki posisi sebagai Pemimpin Redaksi majalah GRAFFITI yang merupakan majalah sekolah dari Smansara. Awal keterlibatannya di jurnalistik sekolah bisa dibilang tidak sengaja. Karena pada saat itu ia hanya ditunjuk sebagai perwakilan OSIS dalam penerbitan GRAFFITI yang sekian tahun sempat mati suri.

Meskipun jarak rumah dengan sekolahnya mencapai kurang lebih 7 km, dia merasa hal itu tidak menjadi beban, karena baginya ilmu dan sahabat adalah tujuan utama selama ia masih berada di dunia ini. Baginya denga ilmu ia bisa nendatangkan segalanya termasuk kecintaan Tuhan terhadap dirinya.

No Response to "Dewi (Writer)"

Leave A Reply

tulis komentar kamu di sini...

Kunjungi Juga

Didukung oleh: